Perempuan Penonton Terbanyak Royal Wedding




PERNIKAHAN kerajaan antara Pangeran William dan Kate Middleton telah menyebabkan lalu lintas di dunia maya melonjak tinggi. Perempuan merupakan pemirsa terbanyak yang menyaksikan The Royal Wedding. Itu terlihat dari jumlah pengakses situs YouTube yang menjadi outlet resmi tayangan tersebut.

Juru bicara situs Yahoo! menyatakan pemirsa lebih banyak mengakses pakaian pengantin mempelai perempuan dan sesi pengantin baru itu berciuman di balkon Istana Buckingham di London, Inggris.

Yahoo! memprediksi penonton pernikahan Kate-William lebih banyak ketimbang gempa Jepang dan pemakaman Raja Pop Michael Jackson. Meski demikian, pihaknya belum dapat memastikan angka perbandingan tersebut.

"Lalu lintas di jaringan web secara keseluruhan melebihi harapan. Dan kita memecahkan rekor dalam hal lalu lintas dan konsumsi video," kata juru bicara Yahoo!.(MI/RRN)
Baca juga berita heboh lainnya di: silahkan klik di sinijangan lupa untuk mendapatkan berita yang lebih seru lagi silahkan kunjung website http://www.anekaberitaterkini.blogspot.com

No Response to "Perempuan Penonton Terbanyak Royal Wedding"

Posting Komentar

 
powered by Blogger