Pasutri Selebritis yang Duet Nyanyi



Pasangan pengantin baru Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku masih akan tetap "ngartis". Mereka berkomitmen untuk tetap meniti karier lewat nyanyi, sinetron, atau main film. Bahkan, pasutri selebritis ini lebih mengembangkan lagi dalam karier menyanyinya. Mereka sekarang berduet. "Kita sudah menikah dan kebetulan sama-sama suka nyanyi, jadi pas jika kami berduet," ujar Irwansyah ketika ditemui "PRLM" seusai nyanyi di panggung Mantab ANTV di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, minggu (24/4).
Menurut Irwansyah, berduet dengan istri terasa lebih leluasa, tidak merasa canggung lagi atau takut ketika harus pegang-pegangan. “Nyanyi duet sama istri lebih enak dibanding dengan pacar atau orang lain. Kalau dengan orang lain, mau pegang pinggang atau tangan juga kan nggak enak, takut pacarnya marah atau yang diajak duet juga marah," ujar mantan kekasih Acha Septriasa, ini.
Sementara Zaskia sendiri mengaku, memang lebih enjoy menyanyi duet dengan Irwansyah. ”Kebetulan aku sama Irwansyah sama-sama suka nyanyi. Kalau dia tidak ada kerjaan, dia suka nemeni aku nyanyi," katanya. Saat ini, pasutri yang berduet nyanyi ini sedang promo single duet mereka. (Mun/das)***

No Response to "Pasutri Selebritis yang Duet Nyanyi"

Posting Komentar

 
powered by Blogger