Justin Bieber Raih Penghargaan Selebritis Terbaik






Remaja asal Kanada yang kini menjadi bintang muda di kalangan musik dunia, Jusrin Bieber, Selasa (3/5/2011) lalu, sukses meraih penghargaan Webby Award yang pertama, sebagai selebritis terbaik di Internet.

Remaja kelahiran 1 Maret 1994 itu adalah satu-satunya artis yang paling populer berkat perannya dalam "Between Two Ferns with Zach Galifianakis." Laman Funny or Die yang didirikan oleh Will Ferrell dan Adam McKay menggondol delapan kemenangan.

Ajang Webby Awards menghadirkan dua penghargaan, Webby Award yang dipilih oleh International Academy of Digital Arts and Sciences dan People's Voice Award yang dipilih oleh khalayak ramai.

Bieber meraih penghargaan People's Voice Award untuk video comedy "Justin Bieber Takes Over Funny or Die."

Diantara berbagai pemenang terdapat pemeran film opera sabun "Friends" Lisa Kudrow dengan filmnya "Web Therapy", aplikasi iphone Angry Birds dan laman the New York Times.

Talk Show dipandu oleh Conan O'Brien, penyanyi rap Snoop Dogg, Jim Carrey, Twitter, Skype dan Hulu. Penilaian pemenang dilihat dari situs web ke iklan interaktif dan media, film online, video dan mobile dan aplikasi.

Pemenang Webby Awards ke-15 akan mendapatkan penghargaan di sebuah upacara di New York pada 3 Juni.

Panitia mengatakan hampir 10.000 entri dari seluruh Amerika Serikat dan seluruh dunia telah menerima penghargaan tahun ini. (Aef/An)

No Response to "Justin Bieber Raih Penghargaan Selebritis Terbaik"

Posting Komentar

 
powered by Blogger