Ibas Yudhoyono Melamar Aliya Rajasa 26 April.Resepsi pernikahan direncanakan akan digelar pada November 2011 di Istana Cipanas.



Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang akrab disapa Ibas, akan segera melamar Siti Ruby Aliya Rajasa, putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa. Acara lamaran digelar akhir bulan ini.

Menurut sumber VIVAnews yang dekat dengan keluarga Hatta, acara lamaran Ibas-Aliya itu sudah pasti akan dilangsungkan pada tanggal 26 April 2011, siang hari. Tempatnya di rumah dinas Menko Perekonomian Hatta Rajasa di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.   

Acara ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dekat. Keluarga SBY akan datang menggunakan satu bus saja. Sementara itu, Presiden dan Ibu Negara akan transit dulu di sebuah gedung di sekitar Gatot Subroto, dan begitu acara lamaran siap, akan meluncur ke Widya Chandra.   

Hari lamaran itu bertepatan dengan hari ulang tahun Aliya, sedangkan untuk upacara pernikahan telah dipastikan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas.

Sebelumnya keluarga Hatta Rajasa, telah bertemu dengan keluarga Presiden SBY Minggu petang, 17 April lalu. Pertemuan dua keluarga calon besan ini dibenarkan Aliya Rajasa. "Iya. Tapi saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa, Mas," kata Aliya saat dihubungi VIVAnews.com lewat telepon.

Ditanya soal ini beberapa waktu lalu, Ibas tak membantah akan meminang Aliya Rajasa. Ibas hanya meminta didoakan yang terbaik saja. "Ini sudah gosip antar-wartawan. Pokoknya doakan saja," kata Ibas beberapa waktu lalu.
Baca juga berita heboh lainnya di: silahkan klik di sini
• SUMBER VIVAnewsjangan lupa untuk mendapatkan berita yang lebih seru lagi silahkan kunjung website http://www.anekaberitaterkini.blogspot.com

No Response to "Ibas Yudhoyono Melamar Aliya Rajasa 26 April.Resepsi pernikahan direncanakan akan digelar pada November 2011 di Istana Cipanas."

Posting Komentar

 
powered by Blogger