FOTO: Acara Tunangan Ibas-Aliya Rajasa

Selasa malam, 26 April 2011, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas resmi bertunangan dengan putri sulung Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya.

Acara pinangan diselenggarakan di kediaman Hatta di kawasan Fatmawati. Berlangsung kurang lebih dua jam, temu keluarga itu tak bisa diliput wartawan.

Usai acara, Hatta Rajasa menemui wartawan yang menunggu di dekat rumah. Ia bersyukur, lamaran berjalan lancar. "Pinangan disampaikan Bapak SBY, untuk meminang putri kami bagi putranya Edhie Baskoro," kata Hatta, senin malam.

Ditanya kesan jadi bakal besan presiden, Hatta menjawab, "Presiden pun manusia biasa. Layaknya manusia, biasa saja."

Sementara, soal resepsi nikah yang kabarnya akan digelar di Istana Cipanas, 24 November mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas, Hatta mengatakan,"Sudah ada ancer-ancernya."

"Putri saya akan menyelesaikan masternya bulan Juli, jadi kami ambil waktu yang tepat, bisa saja itu terjadi November," tambah dia. "Baiknya kami tanyakan ke mereka berdua. Ini akan kami  bicarakan kemudian."

Dalam acara lamaran, Aliya tampil cantik dengan kebaya brokat hijau dan sanggul modern. Sementara, calon mempelai pria mengenakan batik cokelat, senada dengan yang dipakai SBY.

Wajah Aliya, dirias soft dengan dominan warna cokelat. Juru riasnya, Marlen Hariman sempat menceritakan kegelisahan putri sulung Hatta Rajasa itu jelang dipinang. "Aliya deg-degan mau dilamar, saking nervous-nya  sampai diam saja waktu dirias," kata dia di lokasi lamaran. Seharian ini, Aliya bahkan tak makan. "Dia tak makan hari ini, lebih banyak ngemil," tambah Marlen. Lihat foto pertunangan Ibas dan Aliya di sini. • VIVAnews

No Response to "FOTO: Acara Tunangan Ibas-Aliya Rajasa"

Posting Komentar

 
powered by Blogger